Senin, 28 Oktober 2013

Kongres 1 FKPH : Berakhir!



Alhamdulliah, Kongres 1 FKPH FH UII berakhir dengan tertib, damai, lancar dan sukses. Tertib karena peserta taat aturan, damai karena peserta berhasil menjaga kesantunan walau di forum kongres kadang berbeda pendapat. Lancar dan sukses karena acara ini berhasil dituntaskan dengan baik oleh panitia Kongres. Apresiasi setinggi-tingginya untuk semua pihak yang telah membantu menyukseskan acara ini.
Kongres yang semula dilaksanakan, Rabu-Jumat 16-19 Oktober 2013, dalam pelaksanaannya mundur sampai hari Minggu tanggal 21 Oktober. Susunan acara Kongres adalah pembahasan tata terib kongres, Laporan pertanggungjawaban pengurus, pembahasan AD/ART, dan kemudian pemilihan ketua baru. Pembahasan yang panjang terjadi ketika acara pembahasan LPJ pengurus dan pembahasan AD/ART, inilah yang kemudian kongres terpaksa harus mundur 2 hari. Arbi Hadi Tama, terpilih sebagai Ketua FKPH FH UII (periode 2013-2014). Semoga sukses tunaikan amanah. Amin.
TESTIMONI KONGRES 1 FKPH-FH UII (16 Oktober 2013)
·         @AdamHervanda12 (Anggota FKPH) : Bismillah KONGRES 1 FKPH FH UII malam ini semoga lancar..amin
·         @Nasef_muh (Pendiri FKPH) : Selamat berkongres semoga lancar.. Amin #FKPH-FHUII"
·         @Yasin_fh (Staff PSDM) : Fkph fh uii, hrus ttp jaya, kongres yg akn dlksnakan tgl 16-18 oktbr smga mmbwa semngat baru untk lbih mmbngktkn prestasi fkph
·         @DeschaSurya (STAFF KAIL) : Menjelang Kongres @FKPH_FHUII. Tidak terasa mau pergantian kepengurusan. Tapi perjuangan tidak akan berhenti sampai di sini teman-teman!
·         @IrhamRoihan (STAFF PR) : Tinggal hitungan jam menuju Kongres @FKPH_FHUII . Semoga lancar dan dimudahkan oleh-Nya. Amiin.. #FKPH-FHUII"
·         "@fikafrellyka (KOOR KAIL) : Rapat koordinasi beserta koor dan pengurus inti ,persiapan kongres#FKPH FH UII .@FKPH_FHUII"
·         @Muchlashamidy (DIREKTUR FKPH) Bismillah.. Melangkah menuju arena Kongres I @FKPH_FHUII. :)
·         @KPSFHUII (Komunitas Peradilan Semu) Sukses yaaa kagem Konggres I @FKPH_FHUII Godspeed and Good Luck to you ! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar