Senin, 23 Januari 2012

JUARA III LOMBA DEBAT KONSTITUSI, BULAN ILMIAH FH UKSW, 2011


JUARA III LOMBA DEBAT KONSTITUSI
BULAN ILMIAH FH UKSW, 2011 


Dalam rangka Bulan Ilmiah FH UKSW, SEMA FH UKSW mengadakan Lomba Debat Konstitusi dengan mengangkat tema “Prospek Hak Ekonomi, Sosial, dan Budaya Pasca Ratifikasi Covenant Economic Social and Cultural Right.”

Lomba Debat Konstitusi tersebut diikuti delapan tim dari Universitas Diponegoro, Universitas Gadjah Mada (UGM), Universitas Sebelas Maret (UNS), Universitas Islam Indonesia (UII), Universitas 17 Agustus 1945 (UNTAG) Semarang, Universitas Janabadra, Universitas Muhamadiyah Magelang serta UKSW sebagai tuan rumah.

Bertindak sebagai dewan juri dibabak final adalah Listyani W, SH seorang praktisi hukum, Isharyanto, SH dari UNS, Hadiyono, SH dari Unika Soegijapranata,  dan dua Dosen FH UKSW yaitu Umbu Rauta, S.H., M.Hum dan Dr. Tri Budiyono, SH., M.Hum. Adapun yang berhasil  menjadi Juara Pertama adalah tim dari UNS. Sedangkan diposisi Juara Kedua dan Juara Ketiga adalah tim Universitas Janabadra dan tim dari UII. UII sendiri diwakili oleh Puguh Winanto, Hamdan Fathurrahman dan Maulida Illiyani.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar